HMS Berinovasi Hadirkan Pelayanan  E- DO (Electronic Delivery Order)

10 May

HMS Berinovasi Hadirkan Pelayanan E- DO (Electronic Delivery Order)

10 May 2023

Salam sehat dan bahagia selalu Bapak/Ibu

Terimakasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada kami untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik.
Dengan mengikuti perkembangan teknologi saat ini, kami juga berinovasi terhadap pelayanan yang akan lebih mempermudah Bapak/Ibu kedepannya.

Dengan ini kami ingin menginformasikan bahwa efektif per bulan Mei 2023 terkait pengambilan DO Import, PT HYPER MEGA SHIPPING hanya akan melayani secara e-service (online) untuk :
- E – DO (electronic delivery order)
- E – INVOICE (electronic invoice)
- E – FAKTUR (electronic faktur)

Syarat utama untuk bisa mendapatkan layanan ini adalah dengan melakukan pengisian LOI yang berlaku satu tahun (wajib mengikuti draft terlampir) dengan ketentuan :
1. ditandatangani oleh direktur / kuasa direksi,
2. bermaterai,
3. menggunakan kop surat perusahaan,
4. dan dibubuhi stempel/cap perusahaan,
5. melampirkan KTP direktur perusahaan (dan KTP kuasa direksi jika ada),
kemudian surat aslinya dikirimkan ke kantor PT HYPER MEGA SHIPPING (HMS) untuk dilakukan validasi dan juga registrasi user terhadap perusahaan Bapak/Ibu.
Setelah dilakukan validasi LOI dan registrasi user oleh tim kami, maka Bapak/Ibu akan secara otomatis menerima email konfirmasi melalui alamat email yang dicantumkan pada LOI tersebut (maksimal 3 alamat email).
Selanjutnya, Bapak/Ibu bisa mengikuti langkah-langkah yang akan diberikan setelah menerima konfirmasi melalui email tersebut.

Selain itu, kami juga memberikan kemudahan kepada Bapak/Ibu terkait SURAT KUASA yang kini bisa kami terima masa berlakunya selama satu tahun (wajib mengikuti draft terlampir).
Namun mohon dipastikan bahwa nama-nama karyawan/karyawati yang dicantumkan pada Surat Kuasa setahun tersebut masih aktif/bekerja diperusahaan Bapak/Ibu.
Jika ada perubahan atas status penerima kuasa, mohon memberikan informasi kepada kami melalui email : info@pthms.com
Dan surat kuasa asli juga wajib dikirimkan ke kantor PT HYPER MEGA SHIPPING dengan menyertakan copy KTP direktur / kuasa direksi.

Demikian informasi ini kami sampaikan dan silahkan untuk melakukan proses pendaftaran dengan membawa SURAT ASLI LOI + SURAT KUASA ke kantor kami sebelum bulan mei 2023.