Menebar Kebaikan Di Bulan Suci Ramadan,  HMS Hadirkan Kegiatan Positif

10 Apr

Menebar Kebaikan Di Bulan Suci Ramadan, HMS Hadirkan Kegiatan Positif

10 April 2023

    HMS Group mengadakan berbagai macam kegiatan positif di bulan Ramadan 1444H/2023, kegiatan yang telah dipersiapkan diharapkan menjadi momen bahagia dan berharga bagi keluarga HMS Group di tahun ini.

    Menurut Ibu Nini, Pelaksana Harian Dewan Kajian Islam (DKI) HMS Group, tujuan diadakan kegiatan Ramadan tidak hanya sekadar euforia yang dirasakan, tetapi memanfaatkan waktu ramadan dengan sebaik-baiknya. Seperti salat Dzuhur berjamaah setiap hari, infaq atau berbagi rezeki, dan berbuka puasa bersama.

    Ibu Nini menyampaikan rasa senangnya melihat antusias semangat Ramadan tahun ini. Ia menyampaikan tahun lalu tidak ada kegiatan seperti ini, hanya ada kegiatan buka bersama. Dan tahun ini juga kita membentuk tim panitia keagamaan Dewan Kajian Islam (DKI) dimana akan terus aktif mengadakan kegiatan-kegiatan positif.

    “DKI dibentuk tidak hanya aktif di bulan Ramadan saja, kami menghadirkan kegiatan infaq juga akan terus berjalan setiap minggunya. Dan kegiatan keagamaan seperti kajian akan kami adakan kedepannya,”ungkap Ibu Nini.

    Yang menarik di tahun ini, Karyawan HMS juga berbagi takjil di lingkungan sekitar gedung Graha 137 Jl. Pangeran Jayakarta, Jakarta Pusat.

    Tidak hanya sekadar puasa menahan haus dan lapar, Ibu Nini juga memiliki harapan untuk dirinya,

    “Di bulan puasa tahun ini semoga bisa meningkatkan keimanan kepada Allah SWT. Meskipun pernyataan itu klise. Ramadan tahun ini saya berharap bisa lebih baik lagi,”katanya.

    Bagi yang non muslim diharapkan dengan kegiatan ini. Mereka juga ikut merasakan kedamaian di bulan suci Ramadan. Dan seluruh karyawan HMS juga bisa semakin solid dalam mengadakan kegiatan positif di kemudian harinya.