PPI Genjot Transformasi Trading Logistik Terdigitalisasi

13 Apr

PPI Genjot Transformasi Trading Logistik Terdigitalisasi

13 April 2022

Anggota holding BUMN pangan atau ID Food, PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (PPI) berkomitmen menjalankan transformasi trading logistik terdigitalisasi sesuai dengan arahan Menteri BUMN Erick Thohir. Sekretaris Perusahaan PPI Noverita Anggraeny mengatakan perusahaan mengedepankan strategi komunikasi yang relevan dengan visi, misi, dan peta jalan PPI dan holding ID Food.

“Dalam pencapaiannya, PPI menerapkan transformasi dalam bidang komunikasi, khususnya terkait peta jalan dalam peningkatan kapibilitas trading logistik terdigitalisasi” ujar Noverita.

PPI melakukan kampanye yang komperhensif secara berkesinambungan dan massif sehingga para pemangku kepentingan mendapatkan informasi yang akurat dan akuntabel dalam memberikan perpepsi dan opini untuk mendukung dan memberikan keberpihakan yang baik bagi bisnis PPI.

"Program-program terus diselaraskan dengan target audiens, pemetaan terhadap para pemegang saham, dan pemangku kepentingan agar lebih efektif dan tepat sasaran," ungkap Noverita.

"Komitmen komunikasi merupakan salah satu peningkatan PPI dalam mengelola prinsip tata kelola perusahaan yang baik, transparan dan service excellent target yang sangat penting sehingga para pemegang saham dan pemangku kepentingan memperoleh akses yang baik dan nyaman dalam melakukan hubungan bisnis dengan PPI," kata Noverita.

Transformasi komunikasi pun mengantarkan PPI kembali memperoleh anugerah PR Indonesia Award (PRIA) 2022 dalam Kategori BUMN sub kategori PR Corporate Program pada akhir Maret lalu.

Sumber : https://www.republika.co.id/berita/r9tnfc370/ppi-genjot-transformasi-trading-logistik-terdigitalisasi